Ratu Primadona, Cewek Ketagihan Masturbasi sejak umur 12 tahun

PENGAKUAN RATU PRIMADONA
WANITA PECANDU MASTURBSI

Ratu Primadona, WANITA PECANDU MASTURBASI kecanduan masturbasi sejak kelas 3 SMP, gagal berhenti masturbasi, masturbasi 10 kali sehari, berfikiran porno dan fantasi seks, cewek cantik tapi suka masturbasi, sangat sering, sampai menangis di lantai kamarnya… sering sekali masturbasi tapi masih virgin, masih perawan…

Latar Belakang

Saya Ratu Primadona, wanita berusia 25 tahun, saya kuliah di AMIK BSI, dan saat ini sudah bekerja, saya ingin berbagi cerita melalui blog ini mengenai apa yang membebani pikiran saya saat ini, saya ingin pembaca khususnya wanita, memahami perasaan saya ini, saya mempunyai kebiasaan masturbasi sejak saya duduk di bangku SMP, hal itu dikarenakan saya pada saat itu sekitar tahun 1997 saya mulai diajak teman saya untuk menonton film porno, awalnya saya merasa aneh, tetapi lama kelamaan menjadi terbiasa, bahkan sewaktu saya sendirian saya sering membayangkan adegan adegan di film tersebut, sampai suatu malam saya mulai mencoba untuk menyentuh puting payudara saya pelan pelan, dan timbul perasaan nyaman dan ada kenikmatan yang saya belum pernah rasakan sebelumnya, dan saya merasakan kulit saya merinding disertai cairan yang meleleh perlahan lahan dari vagina saya, saya mulai memberanikan diri untuk menyentuh kemaluan saya perlahan-lahan, tetapi saya selalu ingat agar tidak memasukkan jari ke dalam vagina untuk menjaga virginitas, saya merasakan kenikmatan dengan memainkan jari tengah saya diantara kedua bibir vagina dan menyentuh daerah klitoris saya.. setelah beberapa menit kenikmatan yang saya rasakan semakin intens.. semakin kuat dan akhirnya saya mencapai orgasme yang luarbiasa, tubuh saya mengejang karena kenikmatan yang saya rasakan menjalar dari ujung kaki sampai ke kepala, bahkan nafas saya menjadi tidak beraturan ketika saya berada di puncak kenikmatan tersebut.. ahhh indah sekali apa yang saya rasakan pada saat orgasme, perasaan saya benar benar dipenuhi dengan cinta…

Multiple Orgasme

Saya mulai mengerti apa yang saya lakukan itu disebut masturbasi, dan saya mulai bereksperimen, suatu hari (saat itu saya sudah duduk di bangku SMA, tahun 2000) sewaktu di rumah sedang kosong saya sengaja untuk menciptakan suasana yang nyaman, saya menutup semua jendela kamar dan korden, saya menyiapkan lotion pelembab, dan tidak lupa tissue, saat itu saya ingin mencoba multiple orgasme, saya mulai membuka semua pakaian dan berbaring tidur dalam keadaan telanjang bulat, saya mulai menyentuh payudara dan membayangkan seorang pria idaman saya, dalam fantasi saya pria tersebut mencium bibir saya, bernafas di belakang telinga saya, meraba dengan lembut payudara saya dan memainkan puting susu saya, ooh.. saya mulai terangsang saat itu sambil tangan kiri saya memainkan kedua puting susu dengan ibu jari dan jari tengah tangan kiri menggesek kedua puting susu saya, sementara itu jari tengah, jari manis dan kelingking tangan kanan saya mulai menekan klitoris saya sambil melakukan gerakan gesekan ke atas dan kebawah menggesek bibir kemaluan saya… dan setelah kurang lebih 2 menit saya mengalami orgasme ahh… oh.. god.. sungguh nikmat luar biasa, pikiran saya seperti melayang ke tempat yang sangat indah.. inilah tempat yang selalu saya nanti-nantikan, tidak berhenti sampai di situ setelah orgasme saya yang pertama saya terus merangsang daerah sensitif saya dan mempertahankan fantasi saya.. kemudian tiba tiba sssh.. aaakh.. oh..uuuuh.. orgasme saya yang kedua datang, kali ini lebih nikmat dan lebih panjang dari yang pertama, saya tidak sadar mengeluarkan desahan yang cukup keras, cepat cepat saya menutup mulut saya dengan guling sambil terus merangsang daerah sensitif saya, kali ini saya merubah posisi dari terlentang menjadi menelungkup agar mulut saya tertutup dengan guling dan tidak mengeluarkan suara keras.. saya terus meremas-remas payudara saya dan menyelipkan bantal diantara kedua paha saya, tangan saya tetap menstimulasi bibir vagina dan klitoris, kali ini lebih terasa karena dibantu dengan bantal yang saya jepit diantara kedua paha saya.. dan saya mulai mengalami orgasme berkali-kali sampai saya benar benar merasa lemas… dan saya langsung tertidur pulas…

ratu primadona, cewek ketagihan masturbasi sejak umur 12 tahun hingga sekarang

Seks Addiction

Begitulah teman-teman, saya terus menjalani kebiasaan ini hingga saya lulus kuliah tahun 2007, saya melakukan masturbasi hampir setiap hari, biasanya saya lakukan di malam hari sebelum tidur, tetapi tidak jarang saya juga melakukannya di kamar mandi pagi hari jika memungkinkan, bahkan saya juga bisa melakukan di kelas dengan mengatur posisi duduk saya (menyilangkan kedua kaki, dan menjepit erat vagina saya.. sambil menggoyang-goyangkan kaki saya), setelah saya lulus kuliah saya banyak di rumah, dan saya belum mendapatkan pekerjaan selama 1 tahun lebih.. saya mulai bosan dan masturbasi menjadi pelarian saya, saya semakin sering masturbasi hingga lama-lama saya merasa tersiksa, dan semakin saya ingin berhenti, saya semakin tidak bisa menahan diri, saya bisa masturbasi 10 kali lebih dalam sehari.. oh… saya mulai menangis… batin saya tersiksa, saat itu tidak ada tempat untuk menceritakan apa yang saya alami, semua teman teman saya tidak ada yang mengetahui kebiasaan saya ini, mereka pikir saya seorang yang baik-baik dan taat beribadah, sehingga mereka tidak mungkin menduga bahwa saya sangat terikat dengan masturbasi, mungkin anda juga tidak akan menduga jika melihat penampilan saya di foto, saya mulai bercermin.. bayangkan Ratu Primadona, yang cantik dengan gaunnya, ternyata sangat terikat dengan masturbasi.. saya malu. sekali… suatu malam sehabis saya masturbasi di kamar saya, saya menangis mengingat apa yang sudah saya lakukan… saya berdoa, memohon pada Tuhan untuk diberikan kekuatan, saya menangis sampai tersungkur di lantai… oh Tuhan mengapa begitu berat pikiran-pikiran porno saya ini membebani hidup saya… sampai suatu saat saya memberanikan diri untuk menceritakan masalah saya ini pada teman saya di gereja, dan akhirnya saya mengambil keputusan untuk mengakui kebiasaan masturbasi saya pada ibu saya… saya mengambil keputusan untuk bertobat dan berhenti melakukan masturbasi pada bulan Maret 2009.

Keinginan untuk Berhenti

Di bulan ini, July 2009 saya kembali melakukan masturbasi, saya tidak tahan lagi, sewaktu saya mandi, ketika saya membersihkan payudara saya dengan sabun, puting susu saya tersentuh.. dan… alam bawah sadar saya kembali membangkitkan kenangan saya tentang nikmatnya masturbasi, saya mulai masturbasi lagi…
Saya Capek dengan pikiran saya sendiri… jika ada yg bisa memberi saran apa yang harus saya lakukan?? mungkin saya memang harus menikah untuk menghilangkan kebiasaan saya ini…..

foto-foto saya

This entry was posted in Uncategorized. Bookmark the permalink.

60 Responses to Ratu Primadona, Cewek Ketagihan Masturbasi sejak umur 12 tahun

    • albumbiru says:

      terus berdoa saja kepada Tuhan yang maha Esa, apalagi kalo Ratu orang islam. saya dulu juga pernah. tapi lama-kelamaan kebiasaan itu terhenti dgn sendirinya. krn saya mulai bertobat serius, taat beribadah bahkan saya mengaji. saran saya, cobalah anda shalat 5 waktu, dan membaca Al-qur’an

  1. yosep says:

    Menurut saya ratu jangan ampe dalam kondisi sendiri dan tidak ada kegiatan
    karena siapa sih yang gak mau merasa nyaman n melayang tapi klo berlebihan n udah mengganggu aktivitas dan batin ,sebaiknya kurangi sedikit demi sedikit karena bila langsung dihentikan,badan masih menginginkan hal yang sama terus
    jadi saran saya coba perbanyak kegiatan dan intensitas masturbasinya dikurangi secara pertahap
    Dan kalau bisa,jangan pernah minder dengan keadaan kamu sekarang karena semuanya pasti ada penyelesaiannya
    Semoga bisa menyelesaikannya ya
    GBU

  2. ricky says:

    saran gw si… lw hrs cari kegiatan yg laen….
    dan menyibukan diri ke hal yg positif….
    awalnya memang ssh, pelan2 az ntr jg hilang sama kebiasaan lw itu….
    yg lbh mujarab si lw hrs cpt2 meried bwt plampiasan hasrat nafsu sex lw…

  3. Rock 'Song says:

    ketika seseorang melihat terus ke belakang akan perbuatannya yang menyimpang,, kecenderungannya membawa orang tersebut jatuh kepada perasaan bersalah yang berkepanjangan,,
    Bila tidak ditanam komitmen yang teguh untuk keluar dari perilaku menyimpang itu,perlahan-lahan namun pasti roh-roh setan akan terus bersemayam dan berkembang dalam pribadinya yang membuat semakin jatuh lagi dalam limbah dosa,,Bukan tidak mungkin,akan semakin banyak lagi perbuatan-perbuatan menyimpang lainnya yang belum dilakukan yang mengiringi selalu perjalanan hidup orang tersebut,,
    KATAKAN TIDAK!!! TIDAK!!! TIDAK!!! TIDAK!!! mulai saat ini dalam persembahan upetinya kepada Iblis berupa perbuatan-perbuatan menyimpang yang telah, sedang, ataupun akan dilakukan,,
    Perbanyak kegiatan positif, berusaha selalu jernihkan pikiran dan hati dari godaan sesat, dan yang terpenting jangan “bunuh” diri anda untuk sesuatu yang sia-sia dalam kehidupan yang sesaat di dunia ini,,
    Lakukan semua ini dalam komitmen yang tulus dan kuat dalam DIA,,
    Selamat berjuang<>

    Salam kenal

    nb: to be continued

  4. Roy says:

    Saya mengenal ratu primadona, dia teman kuliah saya, saya juga tahu dia sering masturbasi karena saya pernah memergoki dia sedang masturbasi di kamarnya sepulang kuliah

  5. maristacandy says:

    bahan coli buat cewek yg kaya ratu primadona :

    http://www.porno4women.com/

  6. Wanie says:

    Selama ini kita mungkin berpikir kalo masturbasi tuh hanya dilakukan oleh para cowok saja. Padahal nggak sedikit juga kaum kita yang juga melakukannya. Bahkan mungkin ada juga di antara kita yang addicted berat ama hal-hal yang nyerempet urusan seks. Kita kecanduan ama hal-hal yang berbau pornografi, mulai dari buku- buku syur sampe blue film segala. Lalu ujung-ujungnya bisa ditebak, kita melakukan masturbasi.

  7. rajaguguk says:

    cara bikin animasi *.gif photoshop cs4

    1. Window > Animation

    2. Define your animation

    3. File > Save for web and devices

  8. ren says:

    saya hanya menyarankan agar km bnyak melakukan kegiatan yg bsa menyibukkan kedua tngan km klo nggak km harus bnyak brkumpul sama org2 bnyak main or jlan2 tpi jngan sndiri.biasax walau nggak lngsung smbuh tpi bsa mengurangi hal2 tsb

  9. yudin says:

    wjr di mlk kn masturbasi cwox atw cwex krn msh jumblo…

  10. Lelaki sejati says:

    Masturbasi itu tidak baik, lebih baik menggunakan “barang” aslinya

    dan saya rela menjadi sukarelawan kok

  11. niza says:

    ratu, boleh saya minta emailnya?saya ingin share sdikit.
    Trimakasih sblumnya.

  12. yudin says:

    tlgin rtu tmpl kn no hp qm biar kt bs slg ngotex. Aq cwox.

  13. yudin says:

    algkh baek’a bl rtu tmpl kn no hp ny agr mdh di hbngin, atw pn cwex2 laen ny….

  14. Yudin says:

    Gmn rsa ny masturbasi dg trong ratu?, bri coment donk

  15. kimpul says:

    saya juga cowok yang suka masturbasi sehari 7 kali kalau punya blue film
    kalau nggak punya saya cuma 1 kali sehari
    tapi dari penurturan yang disampaikan diatas kelihatannya nikmat banget ya
    sampai tubuh mengejang sampai melayang
    kayaknnya cowok nggak se enak itu
    paling rasannya bila orgasme cuma cenut-cenut selama 15 detik aja kok
    tapi cewek kok lebih panjang ya

  16. wood says:

    saya pria sering masturbasi sehari bisa sampai 7 kali bila menyimpan blue film
    tapi bila nggak punya cuma sekali sehari
    kayaknya ratu menikmati ya masturbasi rasa nikmatnya sampai mengejangkan tubuh sampai
    melayang, padahal pria rasanya nggak sampai segitu nikmatnya kayak ratu
    paling-paling cuma cenat-cenut saat orgasme selama 15 detik saja.
    hahaha

  17. erik says:

    Yah..susah memang untuk berhenti karena semua keinginan itu bermain di alam bawah sadar bukan di pikiran sadar. Cara merubahnya dengan memformat pikiran sister dan memasukkan program baru. Its Works.

  18. jaka says:

    Menurut aku kalau hanya untuk pelampiasan gak apa-apa . Toh itu lebih baik dari pada jajan, hubungan gelap dll. Jadi sambil menambah kegiatan dan kesibukan masturbasi sekali-sekali gak apa-apa…. aku yakin Tuhan akan memberi hikmahnya nanti..

  19. yudin says:

    mstrbsi nkmt bngt rsa,a slt utk dpshkn cp pn.ap lg mzh jmblo cwe mw pn cwo.

  20. yudin says:

    hy cwe2 knln yoc hb.ke 085260581806.

  21. dewa resa says:

    nothing its perfect,gua cowok,cari cewek,081215521653

  22. anwar says:

    087873458589 , hay cewe cewe.. berbagi pengalaman yuk, kita berteman, aku anwar. bogor.. sms ke aku ox,

  23. raja prawibowo says:

    sini saya hipnotis

  24. Ivan Vranata says:

    Hai Don…
    Apapun yg terjadi dan yg kamu lakukan…
    Km hanya perlu ingat bahwa km tetap special…
    Mungkin Episode hidup km seperti ini,

    Karena kisah hidup aq jg sama seperti km sejak aq diperkosa oleh tante2 waktu aq SMP dulu…

  25. eva says:

    Don’t be discouraged by yourself, or even be disgraced, humilliated or sinful. Its just your biological body demanding it, but the mind controls it all. Surely we have instincts and needs to be loved and pleased, but be nice to yourself and don’t judge it from “what you may think of other’s/normal people’s” perspective.

  26. Paman says:

    saran saya, segera menikah karena menikah dengan berhubungan badan adalah manusiawi. bahkan wanita yang bisa orgasme dalam berhubungan dengan pasangannya adalah musuhnya Iblis dan syetan. segeralah!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

  27. onani_boyz says:

    derrrrrrrrrr gua cowok,cari cewek,081215521653…………tiada yg sempurna……

  28. Jejaka says:

    Ada cewe yg dibogor yg mau ma saya ga?

  29. em ? zeperti itu.. menikah lah.. itu jawabanya.. itu akan ada kezmbuhan untuk kamu.

  30. Arifin says:

    Buat ratu’ kalau munurt aq masturbasi itu hal yang wajar yah, asal dlm fase normal. Kl sampai 10x dalam 1hari itu ya berlebihan. Tetapi kl berselang 1 bulan dan sekali masturbasi sampai 10x itu wajar-wajar aja. ya mungkin karena adanxa hasrat yang terpendam. Nah kalau pengen berhenti masturbasi kaxak nxa sih sulit, tapi kalau untuk mengurangi” itu mudah, kl ratu udah ngerasain bosen, pasti berkurang dengan sendiri nxa. Atau menikah lah biar semua apa yang ada dalam bayang ratu bisa terjawab.

  31. Chan_dra says:

    Ratu,,
    sama dengan hal kebiasaan sepertimu, bahkan aku mulai melakukannya sejak SD kelas 3 sampai dg sekarang. sulit memang, krna selalu terbayang” Onani di kamar ( 2x sehari ).

    aku jg pgen berhenti tp sulit memang. mungkin sampai kelak Mati aku baru berhenti total.
    aku mudah terangsang dimanapun aku berada.. :'(

  32. dewa ranjang says:

    DERRRRRRR MASTURBASI APE MASTUR KALEEEE…………GUA COWOK DEWASA,BUTUH FREN CEWEK SEGUDANG,081215521653

  33. anton mualim says:

    qjg spt km tpi qlaki2. qmulai dari kls 3smp smp skrang blm berhenti
    qmau nikahi dirimu

  34. mr nikson says:

    mau berbagi konsultasi sama saya telp aja gratis ni mnr nya:082135672408 hitung hitung buat amal

  35. Vaiz says:

    Salah satu cara yg baik dan disukai allah dan rasulnya adlh menikah.ketimbang melakukan sprt i2.hukumy haram

  36. Nia says:

    Gak usah tkt hdp smua aq jg prnh

  37. Aldo Keybow says:

    Klo saya semenjak SD dah kenal martubasi, dan keterusan sampe sekarang wkwkwkwk

  38. Joesatrian57 says:

    Pondasix agama,selalu mencari kesibukan yg positif

  39. salsa says:

    gw aja pernah koq . baru pertama kali nikmat gmnaaa gtu rasanya

  40. Wanita yg suka masturbasi hal yg biasa, itu salah satu kegiatan penyaluran bioligis, yg penting melakukannya jgn menggunakan alat yg dpt merusak keprawanan anda & bila anda merrid nanti kesucian keperawanan anda masih tetap utuh.

  41. nita says:

    buatlah pribadi kta sibuk jgn sampe kta trus2an trhanyut oleh ego kta nafsu kta sndri, dmana da kmauan psti dstu ada jalan,
    move on… go,, ;)

  42. ridwan says:

    Ratu, saya seorang pemuda 29 thn yang saya rasa kita perlu diskusi secara private. utk kenalan kirim sy message di ridwanprij@gmail.com atau call sy langsung 061-4577390

  43. hypersex_too says:

    keseringan masturbasi itu bisa membuat sel jantan (Pria) dan sel betina (wanita) menjadi rusak apabila tidak bertemu loh. Akan tetapi jika tidak dikeluarkan juga bisa jadi penyakit yang berujung kanker, so kalo sekali-kali gak apa kok toh juga buat kesehatan jasmani dan rohani….

  44. sexphone mania says:

    ratu primadona aku siap bantu kamu…

  45. voxi putra moilo says:

    Mending cari pacar aja.
    Supaya sifat yang masturbasi kamu itu di lampiaskan sama pacar, toh lbih asyik aja klu sama pacar.
    Klu itupun kamu hamil, lnsung ajak nikah aja.

  46. voxi putra moilo says:

    Mungkin kamu harus mengurangi masturbasi kamu dengan cara beribadah, dan jangan terlalu berpkiran pada yang sex karna itu salah satu faktor yang bisa menimbulkan masturbasi. N selalu aktipitas kamu harus di perbanyak supaya sifat masturbasi kamu lama2 akan di lupakan.
    Semoga dengan saran ini kamu bisa mengurangi masturbasi kamu.
    Klu pengen curhat lnsung aja krimin nmr kmu. Spya kta lebih dekat.
    Aku siap menerima curhat kamu.
    Makasih.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s